Brebes  

Dukungan Menguat, Ribuan Relawan Brebes Siap Menangkan Ahmad Luthfi – Taj Yasin

PUSKAPIK.COM, Brebes – Ribuan relawan di Kabupaten Brebes mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi – Taj Yasin, dalam sebuah acara yang digelar di Lapak Bawang, Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Rabu (18/9). Deklarasi ini dihadiri oleh lebih dari 3.000 orang yang tergabung dalam relawan Pro Gerakan Demokrasi Brebes (Progib) serta masyarakat setempat.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Ahmad Luthfi dan Taj Yasin. Kegiatan dimulai dengan penyampaian pernyataan sikap oleh perwakilan Progib, yang menegaskan dukungan penuh terhadap paslon dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024. Massa berkomitmen untuk bekerja keras dan bersatu dalam satu komando demi memenangkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin pada Pilkada yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024.

Pembina Progib Brebes, Benny Santoso menegaskan, pasangan Luthfi – Taj Yasin adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Jateng. Terutama, dalam memperhatikan nasib para petani, khususnya petani bawang merah di Kabupaten Brebes. Pihaknya berharap di bawah kepemimpinan Luthfi-Taj Yasin, masalah-masalah seperti harga pupuk dan pemasaran bawang merah akan mendapatkan perhatian lebih. “Progib dan masyarakat Brebes siap memenangkan pasangan Luthfi-Taj Yasin,” tandasnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Jateng, Ahmad Luthfi mengungkapkan, pihaknya bersyukur dan terimakasih atas dukungan yang diberikan KH Subhan Ma’mun dan seluruh relawan Progib. Kesejahteraan petani akan menjadi prioritas utama dalam program membangun Jateng, dan menekankan komitmennya untuk memberikan solusi atas berbagai permasalahan petani. “Pencalonan saya ini didampingi oleh Taj Yasin, yang merupakan putra terbaik Jawa Tengah, sebagai calon Wakil Gubernur,” ucapnya di depan massa.

Taj Yasin Maimoen menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk menerima masukan dari masyarakat, khususnya petani, dan berjanji untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di sektor pertanian. Namun demikian, pihaknya memohon doa serta dukungan penuh dari masyarakat Brebes agar pasangannya dapat memenangkan Pilgub Jateng 2024 dan membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Jawa Tengah. **

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!