Belasan Atlet Catur Brebes Berlaga Diseleksi Persiapan Kejurprov 2024

PUSKAPIK.COM, Brebes – Belasan atlet catur junior dan senior di Kabupaten Brebes, berlaga dalam seleksi persiapan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Tengah, Minggu (29/9/2024). Seleksi yang dilaksanakan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Brebes ini , digelar untuk mencari atlet kategori putra dan putri dari kelas A hingga G.

Pelatih Percasi Brebes, Sugondo mengatakan, seleksi diikuti 17 atlet putra dann11 putri. Diharapkan dengan adanya seleksi tahap kedua ini, Percasi Brebes dapat menemukan potensi-potensi unggul yang akan mampu meraih medali di ajang Kejurprov Jateng mendatang.

“Dengan seleksi ini, kami berupaya menemukan bakat terbaik yang nantinya bisa membawa nama baik Brebes di Kejurprov. Persiapan ini sangat penting agar atlet-atlet kita siap secara mental dan fisik,” kata Sugondo.

Selain seleksi, Sugondo juga menjelaskan bahwa pembekalan ilmu catur akan dilakukan setiap Minggu pagi di aula KONI Brebes. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para atlet agar siap menghadapi kompetisi yang lebih besar dan berprestasi di tingkat provinsi. **

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!