Sowan ke PCNU Pemalang, Vicky – Wendi Minta Restu dan Diskusi Pembangunan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Pemalang, Vicky Prasetyo – Mochamad Suwendi, sowan ke Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pemalang, Minggu (13/10/2024).

 

Vicky Prasetyo dan Mochamad Suwendi tampak didampingi rombongan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang, Iskandar Ali Syahbana serta jajaran pengurus DPC PKB Pemalang.

 

Kedatangan pasangan calon nomor urut 1 yang diusung partai tunggal PKB di Kantor Sekretariat PCNU Kabupaten Pemalang itu disambut Rais Syuriah, KH Chusnan Tafsir dan Ketua Tanfidziyah, Kiai Abu Joharudin Bahry dan jajarannya.

 

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab itu, Vicky – Wendi berkesempatan berdiskusi ihwal gagasannya dalam pembangunan Kabupaten Pemalang di hadapan tokoh-tokoh NU, termasuk pendirian Rumah Sakit Nahdatul Ulama.

 

“Sikaturahmi ini sebagai bentuk sungkem anak kepada orang tua, karena partai pengusung kami PKB juga lahir dari NU.” ungkap Vicky Prasetyo.

 

Vicky berharap silaturahmi dan sinergitas dengan Nahdatul Ulama Kabupaten Pemalang bisa terus terjalin, untuk memberikan bimbingan dan petunjuk jika nanti diberi mandat rakyat memimpin Kabupaten Pemalang.

 

“Jadi kami meminta restu kepada PCNU Pemalang, karena kedepannya untuk menjalankan pemerintahan pun memang harus ada musyawarah, butuh sumbangsih gagasan dari PCNU.” terangnya.

 

Sementara itu, Ketua Rais Syuriah PCNU Pemalang, KH Chusnan Tafsir, menyampaikan, pihaknya menyambut baik kedatangan pasangan calon Vicky – Wendi dalam agenda silaturahim dengan pengurus PCNU Kabupaten Pemalang.

 

“Ya Alhamdulillah saya merasa di uwong kan (dihormati), semoga sinergitas ini terus berlanjut. Tadi kita sudah diskusi banyak soal pembangunan Kabupaten Pemalang.” tuturnya kepada puskapik.com.

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!